Wednesday, May 29, 2013

Apa Itu Smart Detox

Ada berbagai cara untuk mendapatkan berat badan ideal. Mulai dari sedot lemak, diet ketat, bahkan ada juga yang tanpa makan sama sekali. Hal ini banyak dilakukan hanya untuk mendapatkan berat badan yang langsing dan ideal. Akan tetapi tahukah kamu bahwa cara-cara seperti yang disebutkan di atas sangatlah beresiko menimbulkan efek negatif dari mulai gangguan kesehatan hingga kematian. Berikut adalah tips diet aman dan cepat yang bisa kamu coba untuk bisa langsing dalam 20 hari. Sebelumnya kita cari tahu dulu apa itu Smart Detox.
Di Korea telah lahir sebuah fenomena baru untuk mendapatkan berat badan ideal yaitu dengan cara detoksifikasi.
Apa itu Detoksifikasi?
Detoksifikasi adalah proses pengeluaran racun dalam tubuh. Karena fokusnya adalah pembuangan racun dalam tubuh, maka akan memberi efek pada pencapaian berat badan yang ideal. Fenomena detox ini bukan hal asing lagi, karena banyak artis luar negeri sudah melakukan detox untuk menjaga penampilan dan berat badan ideal.
Apa Bahaya Dari Menumpuknya Toksin Dalam Tubuh?
Ada berbagai macam cara untuk melakukan detox, salah satunya adalah yang sedang happening sekarang di Indonesia yaitu Program Smart Detox. 
Apa yang dimaksud dengan Program Smart Detox? 
Program Smart Detox adalah program pengeluaran racun dalam tubuh yang dilakukan dengan pola 2-3-2 dan dilakukan selama 20-40 hari.
Banyak sekali yang telah berhasil dengan Program Smart Detox seperti di bawah ini : 
 
Bagaimana Cara Kerja SMART DETOX?
Program Detox dari Synergy dilakukan selama minimal 20 hari dan maksimal 40 hari dengan Formula 2-3-2 (2 hari mengurangi porsi makan, 3 hari detox total).
Detox Berasal dari 2 suku kata: De = pengeluaran, Tox = Racun. 
Jadi arti Detox adalah Proses Pengeluaran Racun dari dalam tubuh kita. Racun itu berupa lemak, minyak dan zat tidak sehat lainnya yang ada di dalam tubuh kita.
Sebenarnya tubuh kita sudah memiliki Detox sendiri yang mampu mengeluarkan racun dengan sendirinya. Akan tetapi sayangnya kita terlalu banyak menumpuk makanan tidak sehat yang dihajar bertubi-tubi setiap harinya. Detox tidak bekerja dengan baik, ketika tubuh kita baru akan mengeluarkan racun, tetapi sudah ditumpuk dengan racun yang baru. Hal ini terjadi karena pola makan kita yang sembarangan, seperti makan gorengan, santan berlebih, makanan instant. Hal-hal itulah menyebabkan organ-organ tubuh kita menjadi rusak dan tak bekerja dengan baik. Ketika usus besar tidak melakukan pencernaan dengan baik, hal ini menyebabkan racun tidak bisa keluar dari tubuh kita. Dengan Smart Detox, proses pengeluaran racun akan dimaksimalkan sehingga hasilnya adalah badan lebih sehat dengan bonus berat badan yang lebih ideal. 

6 ORGAN VITAL YANG DIDETOX Dengan SMART DETOX

  1. Jantung (sistem peredaran darah)
  2. Usus Besar (sistem pencernaan dan pembuangan)
  3. Hati (sistem pembersihan racun & kimia)
  4. Ginjal (sistem pembersihan saluran kemih)
  5. Paru-paru (sistem pernafasan)
  6. Tulang & Otot 

Jika 6 organ vital itu berhasil kita detox, maka organ tersebut akan dapat bekerja dengan baik sehingga pada akhirnya organ-organ tersebutlah yang akan melakukan detox secara otomatis. Jadi jika kita punya masalah, misalnya Stroke, maka yang diperbaiki adalah darah kita. Stroke itu muncul karena adanya penyumbatan pembuluh darah di otak. Oleh karena itu darah kita yang harus didetox atau diperbaiki. 

Apa Yang dimaksud dengan POLA 232?

Inilah Formula Terbaik Detox dari Synergy. Formula ini adalah bagaimana kita bisa mendetox tubuh kita secara aman, dan tetap sehat. Banyak orang melakukan detox sembarangan yang akhirnya malah jatuh sakit, bahkan harus dibawa ke rumah sakit. Apa sebabnya? Karena banyak orang melakukan detox tapi tidak diimbangi dengan nutrisi yang bagus. Jadi Smart Detox bisa membuat kita mampu melakukan Detox dengan benar dan tetap bugar selama melakukannya serta enjoy karena menunya yang praktis. Formula 2-3 -2 adalah Formula 20 hari yang kita harus lalui dengan detox yang benar. 2 hari pertama makan setengah porsi -- hari ke 3-4-5 melakukan Puasa -- hari 5-6 kembali ke 2 hari awal.

Detailnya seperti ini : 

Hari 1 - 2 (Pre Fasting - Masa Persiapan Puasa) Ini adalah masa persiapan. Kita mulai mengubah pola makan. Semua pola makan yang biasa kita makan harus dikurangi setengah. Misalnya, biasa makan 1 nasi dan 1 paha ayam besar. Maka kita harus kurangi dengan hanya makan setengah nasi dan setengah ayam paha. Kurangi makanan berminyak dan lemak. Dan mulai pukul 7 malam ke atas sudah berhenti makan. Di masa ini kita sudah mengkonsumsi Produk Synergy . Penting untuk menjaga nutrisi tubuh kita. Jangan lupa untuk banyak minum air putih, minimal 3 liter.

Hari 3 - 4 - 5 ( Puasa Penuh ) Puasa, alias tidak makan nasi dan lauk pauk. Semua diganti dengan buah-buahan dan sayuran ditambah dengan Produk Food Suplemen Synergy sebagai pengganti makanan. Jadi, sepanjang hari kita harus benar-benar tidak makan nasi dan lauk pauk. Racun di tubuh kita sudah dikurangi di hari 1-2. Pada hari-3, saatnya nutrisi Synergy terserap oleh tubuh dan bekerja mem-boost atau mempercepat proses pembuangan racun dari tubuh kita. Demikian juga hari 4 – 5.

** Notes untuk yang sakit maag dilarang puasa nasi dan lauk. Tetap makan dengan porsi setengah  

Hari 6- 7 (Post Fasting - Masa Penyesuaian setelah Puasa) Kembali ke pola makan hari 1-2 . Yaitu mulai boleh makan nasi dan lauk pauk yang setengah. Air putih tetap banyak dan setelah pukul 7 malam ke atas berhenti makan nasi dan lauk pauk. Ganti dengan nutrisi Synergy. Ulangi Formula 2-3-2 selama Minimal 20 Hari atau Maksimal 40 Hari. 

NOTES : Selama melakukan Smart Detox wajib minum air putih 8 gelas sehari (3 liter).

smart detox synergy 
HASIL FORMULA Smart Detox 2-3-2 adalah:
Efek Samping Dari SMART DETOX?
Dalam Program Detox ini efek sampingnya adalah efek positif.
Ketika kita baru mulai detox untuk pertama kalinya, terus terang kita akan menjadi migrain bahkan mual. Tidak perlu khawatir, ini adalah hal yang biasa, karena tubuh kita kaget dengan detox ini. 
Perut akan terasa tidak enak & keluar angin berlebihan. Jika anda pernah menderita penyakit tertentu.. perut akan terasa nyeri. Jadi jika anda merasa migrain dan tidak kuat disarankan untuk STOP Detox sementara waktu. Anda harus mulai makan kembali dengan porsi sedikit demi sedikit. Kemudian coba lagi di esok harinya + Minum Air Putih yang banyak sekali 8 gelas sehari
** Notes : untuk penderita maag dilarang puasa nasi dan lauk pauk. Tidak disarankan.
CARA MAINTAIN SMART DETOX?
Smart Detox Dilakukan selama minimal 20 hari dan maksimal 40 hari. Lalu setelah itu bagaimana? Setelah melewati 40 hari tubuh anda sudah bersih dari racun maka maintenancenya mudah saja.
Yang tadinya pola 2-3-2 (dimana yang 3 hari puasa makan nasi dan lauk) maka polanya sekarang menjadi 6-1 (alias dalam seminggu cukup 1 hari saja yang puasa makan nasi dan lauk sisanya adalah makan 3x dengan porsi tetap setengah).
Jangan lupa untuk:
Minum air putih 8 gelas sehari
Minum Food Suplemen Synergy
No Es teh manis, No Soda, No Gorengan
Makanan yang harus dihindari selama Program SMART DETOX: 
  1. Semua jenis Karbohidrat Jahat: Nasi putih, mie instant
  2. Protein Hewani Olahan: Bakso, kornet sosis, ikan kaleng,telur asin
  3. Beberapa jenis gula: gula pasir, gula merah, sirop, madu
  4. Bumbu instant: kecap, saos tomat, penyedap rasa, bumbu instant
  5. Buah manis: Anggur, leci, strawberry
  6. Jeroan: ati ampela, usus, jantung ayam
  7. Santan
Panduan Program Smart Detox dari Pagi - Malam:
Sebelum Makan Pagi (bangun tidur), minum Liquid Chlorophyll 15 ml (1 sendok makan) dicampur dengan 1 gelas air putih 250-300ml.
Makan Pagi, campur Maximum Protein 2 scoops + NutriBurst 2 scoops dengan 500 ml air putih dingin. Minum perlahan. Bila Anda berolahraga, minum ProArgi9 Plus 1 sachet 30 menit sebelumnya.
Camilan Pagi, Spirulina 3 - 5 kapsul. Bila lapar, makan buah yang Anda sukai.
Makan Siang, campur Maximum Protein 2 scoops + NutriBurst 2 scoops dengan 500 ml air putih dingin. Minum perlahan.
Camilan Sore Spirulina 3 - 5 kapsul; Liquid Chlorophyll 15 ml (1 sendok makan) dengan 1 gelas air putih 250-300ml.
Makan Malam, campur Maximum Protein 2 scoops + NutriBurst 2 scoops dengan 500 ml air putih dingin. Minum perlahan.
Sebelum tidur ProArgi9 Plus 1 sachet dicampur dengan air putih 120 - 240 ml
Catatan:
Minum Air putih minimal 3 liter per hari
Ganti makan pagi, siang dan malam dengan produk Synergy
Bila tidak kuat atau sakit maag, tetap makan 2-3 kali sebelum jam 6 sore.
Kurangi nasi, makanan berlemak dan soft drink. 
** Notes : Minum Air Putih 3 Liter Per hari agar produk bekerja maksimal **
Untuk lebih memudahkan Anda, berikut adalah video panduan cara mengkonsumsi produk-produk dalam program SMART DETOX...
ADA 4 Pilihan Paket SMART DETOX Yang Bisa Anda Pilih 
OK saya tertarik untuk mencoba Program Smart Detox Bagaimana Saya Harus Pesan ? 
Anda Bisa Hubungi Saya:
 
Widya Ismadi
SMS/WhatsApp: 08111898298
BB Pin: 292C0555
Telp: 021-95904642
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dapatkan Juga Gratis Seminar Smart Detox dan Cek Toksin dalam Tubuh  Dengan Alat Ubio Clip : 


Video Bagaimana Cara Kerja UBIO CLip Mendeteksi Toksin Dalam Tubuh 
Setelah Mengetahui Apa Itu Smart Detox, Segera Hubungi saya untuk Reserve Seminar Smart Detox ataupun Pengecekan Toksin Dalam Tubuh 
Widya Ismadi
SMS/WhatsApp: 08111898298
BB Pin: 292C0555
Telp: 021-95904642

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *