Thursday, May 30, 2013

Makan 5 Kali Sehari



Agar langsing, ternyata tidak perlu diet ekstrim. Caranya mudah, cukup dengan makan 5 kali sehari. Tidak percaya? perhatikan tips berikut ini.

Siapa yang tidak ingin punya tubuh langsing. Berbagai macam cara ditempuh untuk mencapai tujuan itu. Dari mulai tidak makan malam, tidak makan karbohidrat sama sekali, hanya minum jus seharian penuh dan lain sebagainya. Ada beberapa yang berhasil, tetapi lebih banyak yang justru mengalami sindrom yo-yo, yaitu berat badan turun dengan cepat dan kembali lagi dalam waktu sesaat. Banyak dari mereka yang melakukan diet ekstrim bahkan sampai mengalami lemas, mual, pusing dan berbagai macam gangguan kesehatan lainnya.

Jika Anda termasuk salah satu dari mereka yang belum berhasil, inilah saatnya untuk mulai menerapkan metode diet sehat dengan cara mengatur pola makan sesuai kebutuhan energi harian Anda. Tidak ada lagi jadwal makan yang terlewatkan dan nutrisi yang hilang. Anda sebaiknya makan 3 kali sehari ditambah dengan 2 camilan dan melengkapi nutrisi Anda dengan karbohidrat, protein, sayur-sayuran dan buah-buahan.

Berikut adalah pola makan yang dianjurkan untuk memenuhi kebutuhan 1500 kkal
Sarapan
karbohidrat, protein & produk susu olahan
1 porsi
Camilan Pagi
Buah
1 porsi
Makan Siang
Karbohidrat, potein & sayur
1 porsi
Camilan Sore
Buah
1 porsi
Makan Malam
Karbohidrat, protein & sayur
1 porsi











Namun menyiapkan berbagai macam jenis makanan seperti disebutkan di atas ternyata tidak mudah, karena kita memang harus rajin mengolah makanan dan mengatur menu. Seringkali kendalanya kita menjadi malas karena tidak sedikit yang harus dipikirkan untuk tetap dapat memenuhi jumlah kebutuhan kalori yang diperlukan per harinya. Akibatnya, diet kembali gagal karena asupan nutrisi tidak sesuai dengan porsi yang seharusnya. 

Smart Detox dari Synergy hadir untuk mengatasi kebutuhan diet yang sehat dan sesuai dengan kebutuhan kalori per hari. Karena Smart Detox terdiri dari 5 macam produk yang memiliki fungsi dan kandungan gizinya masing-masing, yakni:

  1. Maximum Protein sebagai produk susu olahan yang mengandung kadar protein tinggi, dan karbohidrat namun dalam kadar yang relatif rendah
  2. NutriBurst sebagai nutrisi serat sayur dan buah yang mengandung serat larut maupun tidak larut serta mineral
  3. Spirulina sebagai camilan yang memenuhi kebutuhan protein dan nutrisi pengenyang
  4. Liquid Chlorophyll sebagai nutrisi sayuran hijau yang baik untuk membantu proses detoksifikasi tubuh
  5. ProArgi-9 bermanfaat untuk membersihkan plak di pembuluh darah sebagai akibat dari toksin dan gaya hidup yang tidak sehat selama ini. Selain itu ProArgi-9 juga baik bagi kesehatan kardiovaskular dan menambah energi.

Adapun jadwal Smart Detox juga disesuaikan dengan cara makan 5 kali sehari yang telah dibahas sebelumnya

Sarapan
Smart Shake (Maximum Protein + NutriBurst)
Camilan Pagi
Spirulina & Liquid Chlorophyll
Makan Siang
Smart Shake (Maximum Protein + NutriBurst) atau makan siang seperti biasa
Camilan Sore
Spirulina & Liquid Chlorophyll
Makan Malam
Smart Shake (Maximum Protein + NutriBurst)

Smart Detox adalah solusi bagi mereka yang ingin langsing dengan cara sehat dan cepat, serta mendapatkan nutrisi yang bergizi dan seimbang dengan jaminan hasil 100%. Dengan Smart Detox mengatur pola makan 5 kali sehari menjadi sangat mudah. Hasilnya tentu saja badan menjadi lebih sehat, bugar, energik, dan menghasilkan berat badan yang  ideal.

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *