Tuesday, July 2, 2013

Diet Mengakibatkan Rambut Rontok

Berhati-hatilah jika saat ini Anda sedang menjalankan program diet guna penurunan berat badan. Perhatikan benar jumlah protein yang Anda konsumsi. Karena diet yang terlalu ketat bisa-bisa Anda malah kekurangan protein yang bisa mengakibatkan rambut rontok.

Tubuh indah ideal merupakan impian setiap wanita. Tetapi perlu Anda ketahui bahwa program diet berlebihan untuk merampingkan tubuh ternyata tidak baik untuk kesehatan juga berdampak buruk bagi kesehatan rambut karena pola makan menjadi terganggu. Padahal rambut membutuhkan nutrisi untuk tumbuh kembangnya. Kekurangan nutrisi pada rambut justru malah membuat rambut menjadi mudah rontok.

Dalam program diet akan terjadi pembakaran lemak, ketika tubuh kekurangan protein, maka proses pembakaran lemak akan mengambil protein dari rambut. Hal inilah yang lama kelamaan akan berakibat pada kerontokan parah bahkan kebotakan.

Smart Detox dari Synergy adalah program diet yang kaya akan nutrisi. Di dalamnya terdapat Synergy Spirulina dan Synergy Maximum Protein yang kaya akan kandungan protein.

Synergy Spirulina terbuat dari ganggang hijau-biru yang dikembangbiakan di Hawai dengan menggunakan teknologi Ocean Chill Drying merupakan suplemen protein yang sangat baik dan sudah diakui oleh WHO. Sedangkan Synergy Maximum Protein mengandung campuran dari dua whey protein yang sangat luar biasa, Conjugate Linolenic Acid (CLA) dan Garcinia, yang keduanya dapat membakar lemak dan membangun otot.

Smart Detox dirancang untuk Anda yang mendambakan pola hidup sehat sekaligus memiliki berat badan ideal. Kandungan nutrisinya yang lengkap membebaskan Anda dari diet ketat yang menyiksa. Diet sembarangan tidak akan membuat Anda sehat dan tampil menarik, yang ada justru akan mengakibatkan rambut rontok

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *